BKKBN Terima Penghargaan Terbaik Pengelolaan Keuangan

Sekretaris Pwk BKKBN Bengkulu Nesianto, MM ( kanan ) menerima penghargaan pengelolaan dan pelaporan keuangan, Kamis, 28/10.

Bengkulu, IPKB – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ) Provinsi Bengkulu tahun ini kembali menerima penghargaan terbaik dalam pengelolaan keuangan di satuan kerja lembaga tersebut. Yang sebelumnya telah mendapat penghargaan yang sama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Bengkulu.┬áTidak tangung-tangung lembaga pemerintah penyelenggara program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana ( Bangga Kencana ) itu langsung menggondol dua penghargaan sekaligus.

Nesianto menyampaikan sambutan pada Treasury Advisor dalam ranghka pencanangan KPPN sebagai WBBM, Kamis, 28/10.

” Kita mendapat penghargaan ” satuan kerja terbaik I dengan kategori ” penyusunan dan penyelesaian laporan keuangan, dan penghargaan satker terbaik II dengan kategori ” Administrasi Pengajuan SKPP , ” kata Sekretaris BKKBN Bengkulu Nesianto, MM kepada wartawan usai menerima penghargaan di Aula KPPN Bengkulu, Kamis, 28/10.

Dikatakan Nesianto, penghargaan tersebut merupakan prestasi tim dalam melaksanakan administrasi keuangan dalam berbagai hal, baik pelaporan, dan penggunaan anggaran keuangana negara dalam pembanguanan yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Sehingga dengan kinerja itu BKKBN mendapat prestasi dengan pengharaan baik dalam kecepatan dalam pengajuan SKPP, dan penyelesaian laporan keluangan, katanya.

Dalam penyerahan tanda terbaik pengelolaan keuangan itu terdapat beberapa lembaga pemerintah yang diantaranya ada BKKBN yang menerima dua penghargaan yang diberikan secara langsung pada Kamis, 28/10.

Acara yang dikemas dalam terasury advisor itu menghadirkan sebanyak 34 lembaga penerima penghargaan. Yang terdapat salah stunya Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, kata Nesianto.

Dengan penghargaan yang sekaligus dua kategori itu dapat memacu semangat kerja insan atau pegawai di lembaga tersebut untuk mencapai prestasi dengan predikat zona integriotas wilayah bebas korupsi ( ZIWBK ). ( rs )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!