Informasi Yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala

A. Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN
1. Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya
a.   Sejarah BKKBN Lihat
b.   Alamat BKKBN Lihat
c.   Visi dan Misi BKKBN Lihat
d.   Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBN Lihat
e.   Nilai dan Logo BKKBN Lihat
2. Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural
a.   Struktur Organisasi Lihat
b.   Profil Eselon II Lihat
B. Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan
1. Target dan/atau capaian program dan kegiatan
a.   Rencana Strategis (RENSTRA) Lihat
b.   Rencana Kerja (RENJA) Lihat
c.   Penetapan Kinerja Lihat
 2.  Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah
 a.   Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Lihat
 b.   RKAKL Lihat
 c.   Kerangka Acuan Kerja (KAK) Lihat
 3.  Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN
a.   Agenda Pimpinan Lihat
4. Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat
a.   Informasi CPNS / CASN Lihat
b.   Seleksi Pejabat Tinggi Madya/Pratama Lihat
C. Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya;
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Lihat
D. Ringkasan Laporan Keuangan
1. Neraca Lihat
2. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Lihat
3. Laporan Aset/BMN Lihat
4. Calk Lihat
5. Laporan Arus Kas Lihat
E. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik Lihat
F. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN Lihat
G. Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi
1. Tata Cara Memperoleh Informasi Publik Lihat
2. Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa Lihat
3. Hak Pemohon Informasi Lihat
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN
 1. Pengaduan Masyarakat (DUMAS) Lihat
 2. Lapor Lihat
I. Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Lihat
J. Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan dini Lihat