A. |
Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN |
|
1. |
Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya |
|
|
a. Sejarah BKKBN |
Lihat |
|
|
b. Alamat BKKBN |
Lihat |
|
|
c. Visi dan Misi BKKBN |
Lihat |
|
|
d. Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBN |
Lihat |
|
|
e. Nilai dan Logo BKKBN |
Lihat |
|
2. |
Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural |
|
|
a. Struktur Organisasi |
Lihat |
|
|
b. Profil Eselon II |
Lihat |
|
|
|
|
B. |
Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan |
|
1. |
Target dan/atau capaian program dan kegiatan |
|
|
|
a. Rencana Strategis (RENSTRA) |
Lihat |
|
|
b. Rencana Kerja (RENJA) |
Lihat |
|
|
c. Penetapan Kinerja |
Lihat |
|
2. |
Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah |
|
|
a. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) |
Lihat |
|
|
b. RKAKL |
Lihat |
|
|
c. Kerangka Acuan Kerja (KAK) |
Lihat |
|
3. |
Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN |
|
|
a. Agenda Pimpinan |
Lihat |
|
4. |
Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat |
|
|
a. Informasi CPNS / CASN |
Lihat |
|
|
b. Seleksi Pejabat Tinggi Madya/Pratama |
Lihat |
|
|
|
|
C. |
Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya; |
|
|
– |
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) |
Lihat |
|
|
|
|
D. |
Ringkasan Laporan Keuangan |
|
|
1. |
Neraca |
Lihat |
|
2. |
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) |
Lihat |
|
3. |
Laporan Aset/BMN |
Lihat |
|
4. |
Calk |
Lihat |
|
5. |
Laporan Arus Kas |
Lihat |
|
|
|
|
E. |
Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik |
Lihat |
|
|
|
|
F. |
Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN |
Lihat |
|
|
|
|
G. |
Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi |
|
|
1. |
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik |
Lihat |
|
2. |
Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa |
Lihat |
|
3. |
Hak Pemohon Informasi |
Lihat |
|
|
|
|
H. |
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN |
|
|
1. |
Pengaduan Masyarakat (DUMAS) |
Lihat |
|
2. |
Lapor |
Lihat |
|
|
|
|
I. |
Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
Lihat |
|
|
|
|
J. |
Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan dini |
Lihat |